Jumat, 19 Juni 2009

Supir Taksi Edan

Cerita ini berawal ketika gua bermaksud ingin pergi ke Sency...

Singkat cerita gua memesan Taxi *piip* (tidak gua sebutkan karena takut kayak Prita)

Cahyo : Pak, Senayan City ya
Supir : Baik *piip* (menyalakan argo)

Pas diperjalan gua sambil sms-an jadinya gua kurang memperhatikan jalanan sekeliling gua, tapi yang jelas itu jalan berbeda banget sama jalan yang biasanya gua lewatin kalo ke Sency! Tapi gua sih diem-diem aja, sambil gua mikir "ah, mungkin ada jalan lain yang mungkin lebih cepet". Tapi makin gua liat kok makin menjauhi daerah Senayan malah masuk ke daerah Kuningan.. Gua mikir lagi "ah, mampus gua jadi korban penculikan Taxi nih! Ya Allah tolonglah hambamu ini..". Tiba-tiba pak supirnya masuk ke Ambassador dan kita melakukan percakapan singkat

Supir : De, udah sampe..
Cahyo : Pak, ko malah ke Ambassador kan tadi saya mintanya ke Senayan City
Supir : Ha? iyaya de? Bapak lupa
Cahyo : Iya pak... -___-
Supir : Oh, yaudah deh dek kita balik lagi aja yaa, ini argo-nya saya matiin aja
Cahyo : Oh, yaudah pak terserah bapak

Taxi-pun kembali berjalan menuju Sency. Tiba-tiba pak supir tercinta memulai lagi percakapan gejenya -___-

Supir : Maaf yaa dek, bapak lagi kurang konsen he.he.he (ketawa geje gila gitu)
Cahyo : Iya, gapapa pak sante aja hahaha (sante sih sante untung ga gua telen lu)
Supir : Maaf ya dek, jangan diaduin ke atasan bapak. Nanti kalo bapak dipecat kasian anak istri bapak, nanti makan apa...
Cahyo : hahaha, iya pak tenang aja *dalam pikiran gua* eaaaaaa, gausah curhat juga kali pak
Supir : Maturnuwun yo dek
Cahyo : Waduh orang Jowo toh bapake
Supir : Iyo le, sampean Jowo pisan toh? Jowo neng endi?
Cahyo : Suroboyo pak
Supir : Ohh, Suroboyo bapak nGresik le

Singkat cerita akhirnya gua sama pak supirnya malah ngobrol pake Bahasa Jawa dan sampai di Sency dengan selamat.. Makasih banget yaa pak, untung ga diculik.. We Lope You dah pak!

1 komentar:

  1. Singkat cerita gua memesan Taxi *piip* (tidak gua sebutkan karena takut kayak Prita)

    --->Kok merasa terpanggil ya gua -_- (tidak bermaksud geer loh yeee)

    BalasHapus