Kamis, 18 Juni 2009

Makanya Jangan Masuk 78 -__-

Nih yaaa gua akan menceritakan sebuah kejadian yang menurut gua sangat menohok hati dan pikiran HAHAHA.

Pada suatu hari gua lagi pergi kerumah temen gua untuk memberika sesuatu, nah ketika sampai disana HP gua berbunyi dan di layar tertulis nama 'Nyokap'

Cahyo : Halo
Nyokap : Halo, Cahyo kamu ada dimana?
Cahyo : Dirumah temen kenapa?
Nyokap : Tolong jemput Mama ya di rumah trus anterin Mama
Cahyo : OK!

Nah singkat cerita gua akhirnya ga jadi memberikan hadiah tersebut secara langsung dan akhirnya gua menitipkan hadiah tersebut kepada pembantu temen gua tersebut -___- (untung ga di klepto sama mbaknya). Dan akhirnya gua pergi menjemput Nyokap gua.

Pas gua sampe dirumah gua nelfon temen gua tersebut dan menanyakan apakah hadiahnya udah sampe atau belom, dan syukur alhamdulillah sampe hahaha (maaf ya mbak menuduh yang tidak2). Temen gua lalu cerita ke gua kalo Bokapnya dia tau gua ngasi hadiah ke dia, dan bokapnya melakukan percakapan singkat sama dia

Bokap : De, tadi itu hadiah dari siapa?
Temen gua : Dari temen
Bokap : Oh.. Anak mana?
Temen gua : Anak 78
Bokap : Ohhh.. ati-ati yaa jangan terlalu deket-deket sama dia, ntar kamu masuk Universitas ecek-ecek
Temen gua : ....

Setelah gua diceritakan oleh temen gua seperti itu gua sangat tertohok dan gua berfikir 'yailah ini bokapnya ngajakin ribut banget dah, lulusan mana sih emg Universitasnya tengil banget ckck' dan sungguh! gua ga akan pernah lagi maen kerumah dia ataupun ngobrol sama dia HAHAHA!

Saran dari gua, kalo pilih sekolah yang terkenal yaa! Jangan milih sekolah yang aneh-aneh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar