Kamis, 18 Juni 2009

New Blog!

Hoy! haha akhirnya setelah sekian lama akhirnya gua mau bikin blog juga HAHAHAHA. kesampean juga gua bikin blog rasanya kayak gimana gitu. Yaa, berhubung ini blog pertama gua jadi kita bikin istilahnya blog perkenalan singkat. Gua mau ngenalin diri gua, nama panjang gua Noorcahyo Irianto Istyabudi biasa dipanggil Cahyo, tapi terkadang anak kelas manggi gua NuyHayco dan yang ngebikin tuh si Redo, sampe sekarang gua gatau asal nama itu darimana hahaha. Dan yang paling anehnya lagi ada guru yang namanya Pak EKO! justru manggil gua dengan nama Noor! oh Shit! dan juga ada yang manggil gua dengan nama Cahayu! Umur gua 15 tahun. Sekarang gua sekolah di SMA 78 Kemanggisan, ada yang tau? masih kelas satu dan InsyaAllah naik ke kelas dua amiin. Yaudah segitu dulu perkenalan gua di blog ini, kita lanjut di posting berikutnya! Coming Soon!

salam

Cahyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar